Emosi, Pergoki Istrinya Sedang asik Goyang Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Bacok Keduanya Hingga tewas Terkapar -

Menyajikan hiburan & berita terkini terpercaya

Dompet poker online deposit pulsa tanpa potongan

Emosi, Pergoki Istrinya Sedang asik Goyang Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Bacok Keduanya Hingga tewas Terkapar

pria-bacok-istri

Beritaterbaik.com – seorang janda warga Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo dan kekasihnya, Misto, ditemukan bersimbah darah di kamar rumahnya. Sejoli ini diduga dibacok orang tak dikenal saat berhubungan intim.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu kemarin (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Dua korban penganiayaan mengalami luka bacok yang sangat serius. Mereka berdua saat ini dirawat di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo.

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo membenarkan peristiwa pembacokan sejoli itu. Keduanya ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar milik janda itu di rumahnya, Desa Wonokupang.

“Diduga mereka sedang asyik berhubungan badan layaknya suami istri. Tiba-tiba ada orang lain yang masuk kamar dan menganiaya mereka dengan sajam,” kata Ari melalui telepon selulernya, Minggu (7/2/2021).

Ari menjelaskan, akibat penganiayaan tersebut keduanya mengalami luka bacok yang sangat serius dan tak sadarkan diri. Kini, keduanya masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Polisi menduga adanya cinta segitiga dari kasus pembacokan itu.

“Meski pelaku belum tertangkap, kami menyimpulkan motifnya cinta segitiga. Karena dari keterangan saksi-saksi sebelumnya sudah diingatkan oleh tetangga korban, bahwa hubungan itu tidak baik,” jelas Ari.

Ari menambahkan, dari keterangan saksi pelaku dan kedua korban diduga saling kenal. Saat ini pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri pelaku.

“Insya Allah dalam waktu dekat pelaku tertangkap,” tandas Ari.

Sementara Dewi, anak korban mengaku tidak mengenal laki-laki yang menganiaya ibunya. Pelaku misterius tersebut datang dengan tiba-tiba dan mengeluarkan sajam dan membacok Misto dan ibunya di dalam kamar. Mengetahui peristiwa itu dirinya berteriak. Sementara laki-laki misterius tersebut langsung melarikan diri untuk menghindari kejaran warga.

“Saya tidak kenal dengan laki laki yang membacok tersebut. Tapi kalau laki-laki yang bersama ibu saya hanya sebatas kenal saja,” tandas Dewi.

Pelaku Adalah Kekasih Korban

Pelaku pembacokan sejoli yang sedang berhubungan intim di Balongbendo, Sidoarjo ditangkap. Pelaku merupakan kekasih korban.

Pelaku adalah Jupri (58), warga Desa Gagang Kepuhsari, Balongbendo, Sidoarjo. Pelaku diringkus di Desa Lebani Suko, Wringinanom, Gresik.

“Setelah kerja keras anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo. Dalam waktu 18 jam pelaku berhasil diringkus di daerah Wriginanom, Gresik,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif di Polresta Sidoarjo, Senin (8/2/2021).

“Tim yang melakukan pengejaran ke Gresik yang berhasil. Dari tangan pelaku anggota menyita linggis dan motor BeAT yang digunakan untuk melarikan diri ke Gresik,” tandas Wahyudin.

Related articles

Pemuda-biadab

Biadad, Dua Pemuda Perkosa Wanita Tunawicara Sampai Organ Intim Robek

Beritaterbaik.com – Kisah malang ini dialami MEW (20), wanita penyandang tunawicara asal Kecamatan Inerie Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (11/3/2021). Dia diperkosa dua pria, Paskalis Timu alias Kalis (22) dan Yoseph Dedakus Kaja alias Amran (20) di belakang bangunan WC Umum yang berada di Pantai Lekoena, Desa Warupele I, Kecamatan Inerie. Peristiwa […]

KLARIFIKASI! Nissa Sabyan : Saya Sudah Minta Maaf Ke Istri Ayus, Tapi Maaf Saya Tidak Akan Pernah Pisah Dengan Ayus

Beritaterbaik.com – Tampaknya Nissa Sabyan sulit melepaskan Ayus Sabyan dari pelukannya. Sebab, hingga kini ia belum bisa memenuhi janjinya. Ya, beberapa tahun silam, keluarga Ayus bertemu dengan Nissa Sabyan. Mereka membicarakan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. Saat itu, Nissa Sabyan diminta untuk melepaskan Ayus. Sebab, Ayus berstatus suami dari wanita bernama Ririe Fairus. Dengan kata […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *