Menyajikan hiburan & berita terkini terpercaya

Dompet poker online deposit pulsa tanpa potongan

Parah, Reaksi Gofar Hilman Lihat Nikita Mirzani Telanjang

Nikita Mirzani Telanjang

Beritaterbaik.com – Nikita Mirzani pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Nitinegoro. Hanya saja, gosip itu telah dibantah oleh keduanya. Nikita hanya berteman dengan Vicky Nitinegoro. Lalu bagaimana dengan Gofar Hilman?

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini ramai jadi sorotan karena disebur-sebut punya kedekatan dengan Gofar Hilman. Ya, mereka memang sudah lama bersahabat bahkan bertahun-tahun.

Sebelumnya, Nikita memang pernah mengatakan kalau Gofar Hilman pernah ada rasa dengannya. Hanya saja keduanya sepakat untuk bersahabat hingga saat ini.

Hal ini bikin Atta Halilintar penasaran bagaimana hubungan Niki dengan Vicky dan Gofar. Itulah mengapa dia ingin Niki menjelaskan apa sebenarnya hubungan Niki dengan kedua pria keren tersebut.

“Vicky Nitinegoro apa Gofar Hilman? Itu mantan kak Niki?,” tanya Atta dalam kanal Youtube berjudul berjudul Nikita Kasih BH ke Atta yang tayang belum lama ini.

“Enggak itu temen-temen semua. Pernah berhubungan baik, pernah. Tapi mereka enggak ada yang gimana-gimana ke Niki, Vicky juga enggak ada yang gimana-gimana ke Niki,” ungkap Niki menjawab.

Bagi ibu tiga anak itu, keduanya punya karakter yang sama, yakni sama-sama humoris dan asik untuk bergaul.

“Cuman yang satu gilanya parah banget, yang satu nanggung-nanggung,” ucap nyai, sapaannya.

Lebih lanjut, Niki menjelaskan kalau Gofar Hilman lebih punya sifat untuk melindungi wanita. Bahkan dia membongkar kalau Gofar Hilman pernah melihat dirinya telanjang.

“Kalau Gofar ini mempunyai salah satu sifat yang membuat perempuan, mungkin bukan Niki aja, merasa terlindungi gitu,” ujar Nikit.

“Cucok dong berarti?,” sahut Atta.

“Enggak,” jawab Nikita.

“Nih gue kasih tahu ya,” ucap Nikita terbahak.

“Enggak deh, kalau aib orang enggak,” kata Atta menimpali.

“Bukan aib, justru dia buat gue itu lelaki yang sangat berbeda,” sambung Nikita.

Nikita menyebut Gofar Hilman tak pernah berani menyentuhnya meski melihatnya telanjang. Niki

membandingkan Gofar dengan pria lain pada umumnya.

Related articles

Kampung-Viral

Kampung Viral, Semua Wanita Tanpa Pakaian, Para Lelaki Bebas Berbuat Apapun Sampai Puas

Beritaterbaik.com – Jika terjadi Disini, pasti kebiasaan itu dilarang keras, karena selain melanggar kode etik, melakukannya sama dengan tak mengindahkan larangan-larangan lain dalam tata kehidupan kita. Tetapi, berbeda dengan aturan main di satu tempat bernama Kampung tanpa baju. Malah, tempat ini memperbolehkan banyak orang untuk buka-bukaan dengan kata lain tanpa ada baju karena kebanyakan mereka […]

Janda Muda Bunuh Anak

Viral, Seorang Janda Muda Dibakar Hidup.Hidup Kerena Tega Bunuh Anak Kedalam Mesin Cuci

Beritaterbaik.com – Sebuas-buasnya Harimau tidak akan memakan anaknya sendiri, pribahasa lama ini sepertinya tidak berlaku pada Sutina (36). Seorang tersangka yang telah tega menghabisi nyawa bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru di lahirkannya ke dalam mesin cuci. Pelaku diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga. Pelaku melakukan aksinya pada hari senin, sekitar pukul 11.00 WIB, di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *